PRAJURIT PETARUNG RODA RANTAI MELAKSANAKAN UPACARA PENAIKAN BENDERA

Sengkelatnews.com Prajurit Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) melaksanakan upacara penaikan bendera merah putih yang tergelar di lapangan apel Brigade Infanteri 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(24/7)

PRAJURIT PETARUNG RODA RANTAI MELAKSANAKAN UPACARA PENAIKAN BENDERA


Upacara penaikan bendera di ikuti oleh seluruh prajurit Pasmar 1 dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme, menghormati jasa para pahlawan serta untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit.

Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir Letkol Marinir Awan Suryawan, M.Tr.Opsla. Diwakili oleh Pjs. Pasintel Menkav 1 Mar Mayor Marinir Wantono selaku Inspektur Upacara (Irup), Kapten Marinir Wisnu Subroto selaku Komandan Upacara (Danup) adapun pembaca Sapta Marga yaitu Serda Marinir David Nur Hidayat.

Lebih lanjut, Adapun beberapa amanat yang tercantum salam kegiatan ini yakni diharapkan agar seluruh Prajurit mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI untuk memupuk jiwa Nasionalisme dan Patriotisme sebagai seorang Prajurit Sapta Margais.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *