PRAJURIT YONMARHANLAN II IKUTI SOSIALISASI SERTA EDUKASI DALAM GIAT EKSPEDISI RUPIAH BERDAULAT

PRAJURIT YONMARHANLAN II MENGIKUTI SOSIALISASI DAN EDUKASI DALAM KEPrajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang mengikuti kegiatan Ekspedisi Rupiah Berdaulat Tahun 2023 Bank Indonesia Bekerjasama Dengan TNI Angkatan Laut dengan tema Sosial Edukasi, Cinta, Bangga dan Paham Rupiah yang bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal II Jln. Bukit Peti-peti Teluk Bayur Padang Sumatera Barat.(24/7)

PRAJURIT YONMARHANLAN II IKUTI SOSIALISASI SERTA EDUKASI DALAM GIAT EKSPEDISI RUPIAH BERDAULAT


Dengan diadakannya sosial edukasi ini dapat memberikan wawasan yang luas kepada seluruh Prajurit jajaran Lantamal II dengan penuh pemahaman tentang rupiah, sehingga timbul akan kecintaan dan kebanggaan terhadap mata uang rupiah.

Kegiatan acara ini dihadiri oleh Wadan Lantamal II, Aspers Danlantamal II, Pejabat dari Pihak Bank Indonesia, Kakuwil Lantamal II, Prajurit Lantamal II, Prajurit Yonmarhanlan II, ASN Lantamal II dan pengurus Korcab II DJA I dan perwakilan Ranting D Cabang 1 KP 1.

Bpk. Dadang Arif Kusuma selaku Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia yang merupakan narasumber, memberikan pengenalan dan pemahaman kemudian dilanjutkan dengan sosial edukasi cinta bangga dan pemahaman oleh Administrator Perkasa (Bank Indonesia) Bpk. Akbar Cipto dan dilanjutkan sesi tanya jawab.

Kemudian sesuai dengan rencana, dilaksanakan Pelepasan Kas Keliling Bank Indonesia bekerjasama dengan TNI AL menggunakan KRI Kurau 856 jenis PC-40 yang rencananya akan melaksanakan sosialisasi di Kepulauan Mentawai diantaranya Pulau Pagai Selatan, Pulau Pagai Utara, Pulau Sipora, Pulau Siberut (Maileppet), Pulau Siberut (Muara Sikabaluan) pada tanggal 24 sampai dengan 29 Juli 2023 yang dilaksanakan di dermaga 4 Pelabuhan Teluk Bayur Padang.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *