PRAJURIT YONMARHANLAN IV LAKSANAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI BHAKTI TNI AU.

Sengkelatnews.com Prajurit Yonmarhanlan IV mengikuti kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, dalam rangka Peringatan Hari Bhakti TNI AU yang ke-76 Tahun 2023. Bertempat di Lanud Hang Nadim Kota Batam. Dengan mengusung tema ” Dengan Semangat Jiwa Patriot Hari Bhakti 29 Juli 1947, TNI AU bertekad untuk semakin profesional, modern dan tangguh sebagai Angkatan Udara yang disegani di kawasan”. (24/7)

PRAJURIT YONMARHANLAN IV LAKSANAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI BHAKTI TNI AU.


Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini di ikuti kurang lebih 120 personel dengan melibatkan beberapa Instansi TNI, Polri dan pemerintahan Daerah yang berada di kawasan Kota Batam. Dan berhasil mengumpulkan sekitar 70 kantong darah yang rencananya akan diserahkan ke PMI Kota Batam untuk disalurkan kepada orang yang membutuhkan.

Sementara ditempat lain Danyonmarhanlan IV menyampaikan bahwa, kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonmarhanlan IV dalam rangka Hari Bhakti TNI AU merupakan kegiatan yang sangat positif, selain untuk membantu orang lain yang membutuhkan juga termasuk sebagai bentuk bhakti sosial untuk kemanusiaan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *