YONMARHANLAN XII PONTIANAK LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA YANG DILANJUTKAN JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan keimanan Prajurit Yonmarhanlan XII melaksanakan kauseri agama yang dilaksanakan di Musholla Al Barokah Yonmarhanlan XII yang dilanjutkan jam komandan di Lobby Mako Yonmarhanlan XII Ksatrian Usman Harun Jl.Arani Kuala Secapah RT 11/RW 06, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat.(24/7)

YONMARHANLAN XII PONTIANAK LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA YANG DILANJUTKAN JAM KOMANDAN


Kegiatan kauseri agama islam tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan XII Pontianak yang beragama Islam. Bertindak sebagai penceramah adalah Bintara Kompi Aligator Yonmarhanlan XII Serda Marinir Raihan dengan mengambil tema “Manfaat dalam bersedekah”. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajuritnya menyampaikan beberapa informasi dari bidang staf 1 tentang kewaspadaan bahaya narkoba di Kalimantan Barat, pam personil tentang kecelakaan lalulintas dan pembinaan dari senior ke junior, Bidang Staf 2 tentang kemahiran menembak laras panjang yang wajib dikuasai oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan XII.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., Menyampaikan Sebagai prajurit petarung Jaguar Yudha Khatulistiwa Korps Marinir, selain melaksanakan tugas serta latihan, kauseri agama sangatlah perlu dilaksanakan untuk meningkatkan taqwa dan keimanan setiap Prajurit.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *