PRAJURIT YONMARHANLAN II IKUT RAMAIKAN PERLOMBAAN DALAM RANGKA HUT LANTAMAL II KE -17

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperingati HUT Lantamal II yang ke 17, Prajurit Yonmarhanlan ll ikut meramaikan perlombaan yang dilaksanakan di Lapangan Mako Lantamal II Jl. Sutan Syahrir Bukit Putus, Teluk Bayur, Kota Padang.(27/7)

PRAJURIT YONMARHANLAN II IKUT RAMAIKAN PERLOMBAAN DALAM RANGKA HUT LANTAMAL II KE -17


Dalam rangkaian perlombaan di adakan berbagai lomba yang di pertanding kan di antaranya lomba renang estafet, menembak pistol dan senapan, Bola Volly, Tenis Meja, Bongkar Pasang Senjata,Pluit dan Lampara Tali.

Perlombaan yang diikuti oleh jajaran Satker dibawah Lantamal II ini diadakan setiap tahun nya dalam rangka memeriahkan hari jadi Lantamal II sekaligus kegiatan lomba ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran maupun kesehatan jasmani dan sebagai ajang silaturahmi serta hiburan bagi seluruh personel.

Pada perlombaan renang, menembak, bongkar pasang senjata dan bola Volly Yonmarhanlan ll mendapat juara satu.

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto,M.Tr.Opsla. menyampai rasa bangga kepada prajurit nya karena ke ikut sertaanya di perlombaan ini, dalam rangka memeriahkan HUT Lantamal ke 17 dan masih bisa mempertahan gelar juara. “Ungkapnya”.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *