TINGKATKAN SOLIDARITAS, PRAJURIT YONMARHANLAN IV IKUTI GIAT DONOR DARAH DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT MEDIA BATAM POS

Sengkelaynews.com Dengan semangat meningkatkan kepedulian dan solidaritas antar sesama, Prajurit Yonmarhanlan IV melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka turut serta memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun Media Batam Pos yang Ke- 25 di Gedung Graha Pena Batam Center.(27/7)

TINGKATKAN SOLIDARITAS, PRAJURIT YONMARHANLAN IV IKUTI GIAT DONOR DARAH DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT MEDIA BATAM POS


Batam Pos bekerja sama dengan PMI kota Batam melakukan proses pengambilan darah kepada para Relawan yang dari berbagai kalangan perwakilan Instansi TNI, POLRI, ASN dan Masyarakat umum serta Koresponden dari berbagai Media yang ada di Batam. Batam Pos bekerja sama dengan Sedangkan bertindak sebagai tenaga Kesehatan pengambilan Darah, adalah dari PMI Kota Batam.

Sementara ditempat lain Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Letkol Marinir Irfan Bhatara,S.T menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah merupakan Perbuatan Yang sangat Mulia, karena mengorbankan darahnya untuk membantu keselamatan orang lain. Apalagi hal ini dilakukan oleh Prajurit Yonmarhanlan IV. merupakan kebanggan tersendiri dapat dan bisa membantu orang lain atau masyarakat.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *