PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN JAM BINTARA

Sengkelatnews.com Bintara tertua Yonif 6 Marinir Peltu Mar Kasmuri berikan arahan kepada seluruh prajurit Bintara Tamtama Batalyon Infanteri 6 Marinir pada jam bintara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (28/7)

PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN JAM BINTARA


Kegiatan Jam Bintara ini diberikan setiap hari Jumat sebagai salah satu wadah untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info kepada prajurit, kegiatan juga bertujuan untuk menginformasikan berbagai hal yang penting mengenai kebijakan dari komando atas.

Dalam arahannya Peltu Mar Kasmuri sebagai Bintara tertua menyampaikan kepada seluruh prajurit Nanggala Yonif 6 Marinir harus memiliki 3 kebutuhan dasar keprajuritan yaitu kesemaptaan yang tinggi, loyalitas, kecerdasan, yang dapat memilih mana yang baik dan mana yang menguntungkan maupun merugikan.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan Satuan yang bertujuan untuk membina, memberikan semangat dan memotivasi kepada seluruh Prajurit Yonif 6 Marinir.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *