YON ANGMOR 1 MARINIR TAMPIL MENGESANKAN DI LOMBA RENANG MILITER.

Sengkelatnews.com Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan individu dan ketangkasan, Prajurit Rata Yudha Bhakti (Yonangmor 1 Marinir) mengikuti perlombaan renang militer antar batalyon di jajaran Menbanpur 1 Marinir di Kolam Renang Prajurit Kopda Mar Anumerta Susandi Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(28/7)

YON ANGMOR 1 MARINIR TAMPIL MENGESANKAN DI LOMBA RENANG MILITER.


Kegiatan perlombaan ini diawali dengan pemeriksaan kesehatan, pemanasan dilanjutkan dengan senam militer. Latihan ini dilaksanakan untuk memelihara dan mengukur kemampuan para prajurit dalam memenuhi tugas pokok sebagai pasukan pendarat amfibi.

Renang militer (renmil) bukan sekadar renang biasa, melainkan berenang menggunakan pakaian militer lengkap yakni Pakaian Dinas Lapangan(PDL), helm tempur dan senjata sampai garis finish sajauh 50 meter.

Komandan Batalyon Angmor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar) Letnan Kolonel Mar Edo Sidharta Halilintar, M. Tr, Opsla., Memyampaikan ”tetap terus tingkatkan prestasi jangan pernah merasa sudah cukup dengan hasil yang ada, tetapi harus terus berlatih dan berlatih,” Ungkap Danyonangmor 1 Mar.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *