Lancar Dalam Tugas, Prajurit Kodiklatal Laksanakan Doa Bersama Di Awal Bulan

Sengkelatnews.com Untuk lancarnya pelaksanaan tugas pokok sehari-hari, segenap Prajurit dan PNS Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) melaksanakan doa bersama di awal bulan Agustus 2023.

Lancar Dalam Tugas, Prajurit Kodiklatal Laksanakan Doa Bersama Di Awal Bulan


Doa bersama di awal bulan rutin digelar untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu diberikan keselamatan dan keberkahan didalam melaksanakan tugas. Kegiatan doa ini dilaksanakan di tempat ibadah di satuan jajaran Kodiklatal sesuai keyakinan agamanya yang dianut Prajurit.

Seperti yang terlihat di Masjid Ibadurrahman Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya, pada Rabu (2/8/2023). Bagi yang beragama Islam doa bersama dipimpin langsung oleh Ustadz Letkol Laut (KH) Muhammad Sholeh S.A.g.

Terlihat hadir di tengah-tengah Prajurit, Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono bersama Wadan Kodiklatal Laksda TNI Supardi, dan pejabat utama Kodiklatal lainnya ikut larut memanjatkan doa dengan khusyuk di Masjid Ibadurrahman.

Sementara dii tempat terpisah yakni di Pura Jala Wira Adhiguna yang berada dekat dengan Denmako Kodiklatal, prajurit yang beragama Hindu juga melaksanakan persembahyangan bersama. Terlebih saat ini mereka sedang merayakan Hari Raya Galungan yang bermakna kemenangan Dharma atas Adharma.

“Semoga doa bersama awal bulan ini kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjadi ladang amal bagi kita semua,”ucap Dankodiklatal usai pelaksanaan doa bersama. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *