Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kerja Ketua PPAL Wilayah V Surabaya

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah menerima kunjungan kerja dari Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) wilayah V Surabaya yang dipimpin oleh Laksda TNI (Purn) Ir. Sudaryanto, M.M., bertempat di ruang VIP Nala Koarmada II, Surabaya. Jumat (04/08).

Setibanya di Mako Koarmada II, Ketua PPAL Wilayah V Surabaya beserta rombongan disambut langsung oleh Pangkoarmada II didampingi para Asiten Pangkoarmada II.

Dalam pertemuan tersebut, Laksda TNI (Purn) Ir. Sudaryanto, M.M., mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pangkoarmada II beserta staf dan menyampaikan maksud kunjungannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Pangkoarmada II beserta staf, dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan untuk saling mendukung pelaksanaan kegiatan program-program PPAL kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pangkoarmada II menyampaikan terima kasih atas kunjungan pengurus PPAL wilayah Surabaya dan menyambut baik silaturahmi, agar terwujud kerja sama yang solid antara senior dan junior untuk saling mendukung kegiatan masing-masing kedepannya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *