DANPASMAR 1 IKUTI LOMBA MENEMBAK PISTOL PANGLIMA TNI CUP 2023

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mengikuti lomba menembak pistol eksekutif Pati piala Panglima TNI Cup tahun 2023 bertempat di Lapangan tembak pistol, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.(7/8)

DANPASMAR 1 IKUTI LOMBA MENEMBAK PISTOL PANGLIMA TNI CUP 2023



Pada lomba menembak pistol eksekutif Pati piala Panglima TNI Cup tahun 2023 ini, Danpasmar 1 terjun pada kelas Lomba Menembak Eksekutif Pati Perorangan dan Lomba menembak eksekutif Pati Kelompok Beregu.

DANPASMAR 1 IKUTI LOMBA MENEMBAK PISTOL PANGLIMA TNI CUP 2023


Lebih lanjut, Panglima TNI Cup tahun 2023 bertemakan “Ayo Olahraga, Raih Prestasi” dengan harapan dapat membangun sportifitas dan produktifitas dalam tubuh TNI sehingga menghasilkan sumber daya TNI yang unggul dan berprestasi. Kegiatan kejuaran ini diikuti oleh jajaran TNI AD, TNI AL, TNI AU serta dari Kemenhan.

Sementara itu, pada menembak eksekutif Pati Kelompok Beregu, tim dari TNI AL yang diperkuat oleh Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, Brigjen TNI (Mar) Feryanto Pardamean Marpaung, Brigjen TNI (Mar) Samson Sitohang, Laksma TNI Judianto, dan Laksma TNI Baroyo Eko Basuki berhasil menjadi yang terbaik dengan merebut juara 1.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *