Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Happy Maman Firmansyah Bacakan Memorandum

Sengkelatnews.com Menjelang acara serah terima jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, dilaksanakan pembacaan memorandum serah terima jabatan KDJA II di Gedung R4 Denmako Armada II, Ujung Surabaya. Pada Senin (7/8).

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Happy Maman Firmansyah Bacakan Memorandum


Kegiatan diawali dengan pembacaan memorandum oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah dihadapan calon Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan. Pembacaan Memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang keadaan, kegiatan dan perkembangan organisasi Daerah Jalasenastri Armada II sebagai bahan masukan bagi calon Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Happy mengatakan, “Seiring dengan dinamika organisasi, maka tibalah waktunya bagi saya untuk menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada II kepada Ny. Peni Yayan Sofiyan sebagai Ketua yang baru, saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan pengurus selama ini , dalam kesempatan ini pula saya memohon pamit dan memohon maaf apabila ada salah dan kurang berkenan terhadap Ibu-Ibu semua selama saya menjabat.” Ungkapnya.

Sementara itu, Ny. Peni berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada para seluruh tamu undangan yang hadir dan mohon doa restu serta dukungannya agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada II serta mengucapkan selamat mendampingi bapak ditempat dan kedinasan yang baru sebagai Wagub Lemhannas, semoga semakin sukses kepada Ny. Happy.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Korcab V s/d VIII, XIII, Ketua Cabang 1 s/12, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada (PDJA) II serta Pabinhar.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *