KSATRIA PENJAGA LANGIT DAN BUMI LAKSANAKAN TRYOUT HARI KE 4 MATERI RENANG MILITER.

Sengkelatnews.com Dalam menguji kemampuan prajurit Ksatria penjaga langit dan bumi laksanakan Tryout hari ke 4 dengan materi Renang militer, dilaksanakan di kolam renang Kopda Mar Anumerta Susandi, Kesatriaan Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (7/8)

KSATRIA PENJAGA LANGIT DAN BUMI LAKSANAKAN TRYOUT HARI KE 4 MATERI RENANG MILITER.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur kemampuan atlet dalam melaksanakan semua problem untuk menuju pada perlombaan Binsat Tahun 2023 tingkat Kormar yang akan datang.

Renang militer atau Renmil merupakan salah satu yang wajib Prajurit Marinir dan bukan sekadar renang biasa, melainkan berenang menggunakan pakaian militer lengkap dengan senjata dan helm. Renang militer dilaksanakan guna menunjang pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit Marinir.

Pada kegiatan tersebut Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Sunarto, S.E., M.M., CRMP., :menyampaikan, Laksanakan dengan sungguh-sungguh dan semangat untuk mengukur kemampuan diri seorang prajurit agar siap saat pelaksanaan Binsat Tinggkat Kormar Tahun 2023 ,,” Pungkas Nya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *