Laksda TNI Maman Firmansyah Pimpin Apel Khusus dan Exit Briefing

Sengkelatnews.com Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoarmada II, Laksda TNI Maman Firmansyah menggelar Exit Briefing yang dikemas dalam Apel Khusus, yang dilaksanakan di Dermaga Madura Ujung. Koarmada II. Surabaya, Senin (7/8).

Laksda TNI Maman Firmansyah Pimpin Apel Khusus dan Exit Briefing


Acara exit briefing tersebut dihadiri seluruh Pejabat Utama Koarmada II diantaranya Ir Koarmada II, Danguspurla Koarmada II, Danguskamla Koarmada II, para Danlantamal di jajaran Koarmada II, selain itu hadir pula para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmada II.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerja sama yang diberikan seluruh prajurit dan PNS Koarmada II, selama menjabat sebagai Pangkoarmada II hingga akhir masa jabatannya. Sebagai manusia biasa dirinya mewakili keluarga juga mohon maaf apabila ada ucapan dan tindakan yang tidak berkenan di hati para prajurit dan PNS Koarmada II selama kepemimpinannya.

Pangkoarmada II menerangkan bahwa upaya-upaya peningkatan dan pembenahan untuk keberhasilan pelaksanaan tugas Koarmada II selama ini telah banyak dilakukan, dan berbagai keberhasilan dan prestasi Koarmada II mampu di raih. “Keberhasilan selama ini adalah karena dedikasi, loyalitas, dispilin dan semangat kerja yang tinggi prajurit dan PNS sekalian, ujarnya.

Laksda TNI Maman Firmansyah akan memegang amanah baru sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Lemhannas, sedangkan jabatan Pangkoarmada II akan dijabat oleh Laksda TNI Yayan Sofiyan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *