YONMARHANLAN IV IKUTI UPACARA PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

Sengkelatnews.com Dalam rangka Rekruitmen Calon Bintara Pria/ Wanita dan Tamtama PK TNI AL Gelombang II Tahun 2023. Prajurit Yonmarhanlan IV menjadi pendamping Siswa. pada Upacara Penendatanganan Pakta Integritas yang digelar oleh Lantamal IV, kepada Para Katim tes Panda Lantamal IV Batam. yang bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal IV Batam.(7/8)

YONMARHANLAN IV IKUTI UPACARA PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS


Upacara Penandatanganan Pakta Integritas tersebut di pimpin oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan yang bertindak sebagai Irup, disaksikan oleh Seluruh Pejabat Utama Lantamal IV dan Seluruh Panitia Panda Lantamal IV Batam, serta para calon siswa yang berjumlah Total keseluruhan 590 peserta tes. yang terdiri dari casis calon Bintara Pria PK 375 peserta, casis calon Bintara Wanita PK 116 peserta dan 99 peserta casis calon Tamtama PK.

Pada Amanat yang di sampaikan oleh Irup bahwa Penandatanganan Pakta Integritas ini memiliki maksud dan tujuan, sebagai pedoman bagi para tim werving/ panitia seleksi. agar dalam melaksanakan seleksi Calon siswa di Zona Integritas dapat berjalan dengan mengutamakan Kejujuran, Adil, profesional, akuntable, dan anti KKN. selain itu Lantamal IV juga mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah yang bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bebas melayani.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *