YONMARHANLAN XII JADI JUARA UMUM PERLOMBAAN HUT LANTAMAL XII KE-8 TAHUN 2023

Sengkelatnews.com Dalam rangka Hut Lantamal XII yang ke-8 Tahun 2023. Lantamal XII menyelenggarakan beberapa Perlombaan antar Satker di jajaran Lantamal XII yang bertempat di Mako Lantamal XII Wajok, Kalimantan Barat.)7/8)

YONMARHANLAN XII JADI JUARA UMUM PERLOMBAAN HUT LANTAMAL XII KE-8 TAHUN 2023


Dalam Peringatan Hut Lantamal XII yang ke-8 Tahun 2023. Lantamal XII menyelenggarakan berbagai perlombaan seperti Pertandingan Bola Voli, tenis meja, futsal, dan tari zapin. Prajurit Petarung Yonmarhanlan XII berhasil merebut Juara Pertama pada beberapa perlombaan Futsal, Voli, Tenis meja satu tunggal dan dua Ganda. sementara itu ada perlombaan tari zapin meraih juara kedua.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., menyampaikan rasa bangga terhadap atlet Yonmarhanlan XII yang telah merebut juara umum yang digelar oleh Lantamal XII. Menurutnya, hasil tersebut merupakan buah dari latihan yang keras, dan rutin. Selain itu juga dukungan doa dari seluruh keluarga besar Yonmarhanlan XII baik yang masih dinas di dalam maupun yang berada di luar Yonmarhanlan XII.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *