Kapolda Bali Didampingi Pejabat Utama Beserta Kapolres Tabanan Saksikan Babak Akhir Penyisihan

Sengkelatnews.com Babak Akhir Penyisihan Bola Volly Kapolri Cup Tahun 2023 Zona VIII yang berlangsung di GOR Debes Tabanan, pada hari Rabu tanggal 9 Agustus 2023 sore disaksikan Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., seperti diketahui bersama kejuaraan Voly Ball Kapolri Cup ini, pada babak penyisihan dalam Zona VIII berlangsung di GOR Debes Tabanan sejak tanggal 4 Agustus 2023.
Pada pertandingan akhir babak penyisihan Kapolda Bali menyaksikan langsung jalannya pertandingan didampingi Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam pertandingan akhir babak penyisihan Bola Volly Kapolri Cup Tahun 2023 Zona VIII ini pertandingan dibagi menjadi dua sesi yaitu
sesi I berhadapan Tim Bola Voli Putri Bali melawan Tim Bola Voli Putri Sulawesi Barat.
Dalam pertandingan tersebut Tim Bola Voli Putri Bali berhasil menang 3 : 1 atas Tim Putri Sulbar.
Sedangkan pada sesi kedua Tim Bola Voli Putra
Sulawesi Selatan berhadapan dengan Tim Bola Voli Putra Nusa Tenggara Timur yang dimenangkan oleh Tim Bola Voli Putra Sulsel dengan skor 3 : 1.

Dalam pertandingan babak penyisihan Bola Voli Kapolri Cup Zona VIII ini disaksikan kurang lebih 1000 penonton. Sedangkan pengamanan kegiatan dilakukan oleh Personil Polres Tabanan dan Polsek Tabanan, baik di lokasi acara maupun jalur menuju GOR Debes Tabanan,selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *