DANPASMAR 1 PERKUAT TIM BOLA VOLI TNI AL

Sengkelatnews.com Dalam ajang Panglima TNI Cup tahun 2023, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., memperkuat tim bola voli TNI Angkatan Laut pada kelas Perwira Tinggi (Pati) bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Ahmad Yani, Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI).(10/8)

DANPASMAR 1 PERKUAT TIM BOLA VOLI TNI AL


Pada kesempatan kali ini, tim bola voli Pati TNI AL melawan tim bola voli TNI AU. Pertandingan kedua tim berlangsung sportif, tim bola voli Pati TNI AL, menyuguhkan pertandingan menawan dengan kerjasama tim yang apik dan kompak.

Pertandingan olahraga piala Panglima TNI tahun 2023 mengusung tema “Ayo Olahraga, Raih Prestasi” dibuka oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023 yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 11 Agustus 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

Untuk diketahui, kejuaraan Panglima TNI Cup tahun 2023 ini mempertandingkan enam cabang olahraga, yakni sepak bola, bola voli, tenis lapangan, bulu tangkis, tenis meja dan menembak pistol eksekutif yang akan memperebutkan piala tetap dan piala bergilir dengan jumlah medali 16 emas, 16 perak dan 16 perunggu diikuti oleh 683 peserta berasal dari Kementerian Pertahanan, Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *