DANPASMAR 1 PIMPIN RAPAT PANITIA HUT KE-78 KORPS MARINIR

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., memimpin rapat panitia untuk persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Korps Marinir Tahun 2023, rapat ini digelar di Gedung Gobang Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (10/8)

DANPASMAR 1 PIMPIN RAPAT PANITIA HUT KE-78 KORPS MARINIR


Rapat ini berguna untuk merencanakan serta mempersiapkan berbagai acara untuk memeriahkan dan memperingati HUT Ke-78 Korps Marinir yang akan jatuh pada tanggal 15 November. Dengan diadakan rapat ini diharapkan masing-masing bagian akan memahami sekaligus jalannya kegiatan sampai dengan acara berjalan sukses.

Pada peringatan HUT Ke-78 Korps Marinir nanti akan diselenggarakan berbagai macam acara seperti berbagai perlombaan mulai dari perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) tingkat regu di jajaran Korps Marinir, Kejurnas MMA, Kejurnas Taekwondo, acara sarasehan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, peresmian beladiri Chadrick Korps Marinir sampai dengan pemecahan rekor MURI dan berbagai macam kegiatan lainnya.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan berbagai kegiatan saat peringatan HUT Ke-78 Korps Marinir sesuai dengan keinganan Komandan Korps Marinir agar peringatan Hari Jadi Korps Marinir ini dapat memberikan dampak positif bagi prajurit, satuan, keluarga besar Marinir dan masyarakat,” pesan Danpasmar 1.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *