YONMARHANLAN III TERLIBAT UPACARA SERTIJAB PEJABAT UTAMA KOARMADA RI

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III di pimpin Lettu Marinir Hepri melaksanakan upacara Serah terima Jabatan Pangkoarmada I, II, dan Dankoppeba Koarmada RI, dilaksanakan di Mako Koarmada RI Jl.Gunung Sahari Jakarta Pusat.(9/8)

YONMARHANLAN III TERLIBAT UPACARA SERTIJAB PEJABAT UTAMA KOARMADA RI


Adapun pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan adalah Pangkoarmada I dari Laksdya TNI Erwin S Aldedharma .S.E., M.M., M.Sc. kepada Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP., Serah terima Jabatan Pangkoarmada II dari Laksdya TNI Maman Firmansyah kepada Laksdya TNI Yayan Sofyan, S.T., M.si., CHRMP., M.Tr.Opsla., dan Sertijab Dankoppeba Koarmada RI dari Laksma TNI Darmansyah kepada Laksma TNI Yosua Dominggus Aipassa.

Serah terima jabatan dalam organisasi militer khususnya TNI AL merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan. Karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personal , situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja Organisasi dalam implementasi tugas peran dan fungsinya.

Ditempat yang berbeda Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk eksistensi Prajurit Yonmarhanlan III Jakarta, Kepada Pejabat lama terimakasih atas bimbinganya selama ini, serta kepada Pejabat baru selamat atas jabatan barunya semoga akan selalu dibimbing oleh tuhan yang maha esa.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *