PRAJURIT YONMARHANLAN IV MENGIKUTI RAPAT AKSI KONVERGENSI PENCEGAHAN STUNTING DI KOTA BATAM

Sengkelatnews.com Perwira Yonmarhanlan IV Letda Marinir Rusdiyanto, mewakili Komandan. menghadiri Undangan Sekda Kota Batam dalam rangka Rapat Pelaksanaan aksi Konvergensi percepatan penurunan dan pencegahan Stunting di Kota Batam. bertempat di Hotel Planet holiday Kota Batam.(11/8)

PRAJURIT YONMARHANLAN IV MENGIKUTI RAPAT AKSI KONVERGENSI PENCEGAHAN STUNTING DI KOTA BATAM


Acara yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina dan seluruh Pejabat Forum Komunikasi Pemerintahan Daerah (FKPD) Kota Batam, bertujuan mendeseminasikan dan mengkoordinasikan kegiatan surveilans gizi termasuk stunting kepada lintas sector dan lintas program. sehingga program percepatan penurunan dan pencegahan Stunting di Kota Batam dapat terlaksana dengan baik.

Sementara di tempat lain Komandan Yonmarhanlan IV Letkol Marinir Irfan Bhatara, S.T menyampaikan bahwa kepedulian TNI, dalam hal ini Prajurit Yonmarhanlan IV. terkait permasalahan Stunting di Wilayah Kerja Kota Batam, juga merupakan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP). karena penurunan ini merupakan hasil dari kolaborasi yang luar biasa antara masyarakat bersama pemerintah dan TNI, Polri. selain itu kita semua juga berhak untuk menyiapkan SDM unggul sejak usia dini, salah satunya melalui upaya pencegahan stunting pada anak.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *