YONPOM 1 MAR PASTIKAN DIRI SEBAGAI JUARA UMUM TRY OUT TINGKAT MENBANPUR

Sengkelatnews.com Tim binsat Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) keluar sebagai juara umum try out lomba Pembinaan Satuan (Binsat) tahun 2023 tingkat Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar). Pada pertandingan terakhir yaitu cabang halang rintang yang dilaksanakan di lapangan halang rintang Agusni Jumasri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, tim binsat Yonpom 1 Mar berhasil sebagai yang tercepat.(11/8)

YONPOM 1 MAR PASTIKAN DIRI SEBAGAI JUARA UMUM TRY OUT TINGKAT MENBANPUR


Dengan hasil ini Yonpom 1 Mar melibas habis satuan lain di jajaran Menbanpur 1 Mar dengan 4 kali hasil sempurna dari 5 cabang yang dipertandingkan diantaranya yaitu cabang Renang Militer, Hanmars, Menembak dan Halang Rintang. Tujuan diadakannya try out ini yaitu untuk mengukur kesiapan tim binsat tiap satuan dijajaran Menbanpur 1 Mar guna menghadapi event yang lebih besar baik tingkat Pasmar maupun tingkat Kormar nantinya.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla. M.M., menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap tim binsat Yonpom 1 Mar yang sudah memberikan hasil maksimal dan membuat bangga satuan. “Tetap semangat dan berlatih lebih keras lagi untuk menghadapi binsat Kormar 2023 dan jangan lupa berdo’a agar selalu diberikan kemudahan dan kelancaran disetiap latihan dan pertandingan” ujar Danyonpom 1 Mar.

Keberhasilan tim binsat Yonpom 1 Mar menjadi juara umum try out lomba binsat Tahun 2023 ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh atlet,pelatih dan pendukung selama ini serta dukungan yang maksimal dari satuan terhadap tim binsat Yonpom 1 Mar.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *