Kodiklatal Gelar Kursus Micro Teaching TNI AL TA 2023

Sengkelatnews.com Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menggelar Kursus Micro Teaching TNI AL TA 2023. Kursus dibuka oleh Kepala Kelompok Tenaga Pengkaji (Kapoktaji) Pokgadik Kodiklatal Kolonel Laut (P) Ari Widiatmoko, mewakili Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ichwan Dargianto, di Gedung Krakatau Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin (14/8/2023).

Kodiklatal Gelar Kursus Micro Teaching TNI AL TA 2023


Kursus Micro Teaching TNI AL TA 2023 diikuti 20 Peserta dari Strata Bintara, yang berasal dari satuan kerja di jajaran Kodiklatal. Rencananya kursus ini akan dilaksanakan selama dua minggu ke depan. Sementara itu Kapokgadik Kodiklatal dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pimpinan Acara menyampaikan, bahwa TNI Angkatan Laut senantiasa Meningkatkan Profesionalisme Prajurit khususnya yang bertugas di Lembaga Pendidikan agar mempunyai Kompetensi dalam menyampaikan materi pelajaran kepada siswa sebagaimana yang dipersyaratkan dalam Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional.

Upaya itulah menurut Kapokgadik yang sekarang dilaksanakan Kodiklatal, sehingga kedepan Tenaga Pendidik di lingkungan TNI AL mampu mengikuti arah perkembangan dunia pendidikan nasional, serta mampu berpikir secara divergent atau menyebar serta mempunyai keseimbangan dalam menghadapi tantangan dalam penugasan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *