Kapolres Tabanan Turun Langsung Cek Pelaksanaan Strong Point

Sengkelatnews.com Dalam upaya meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, kemacetan dan pelanggaran, Polres Tabanan tingkatkan pelayanan dengan menggelar personilnya di lapangan. Melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan lalin dipagi hari ( Strong Point )di sejumlah ruas jalan dan persimpangan yang dianggap rawan laka dan rawan macet, Selasa, ( 15/8/2023 ).

Ditemui disela – sela pengecekan personil yang melaksanakan strong point Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan jam padat kendaraan biasanya terjadi saat – saat aktifitas masyarakat meningkat atau jam-jam kerja mulai jam 07.00 wita. Namun jam 06.30 Wita personil Polres Tabanan sudah tergelar disimpang – simpang jalan yang dianggap rawan laka dan macet untuk menempati pos, guna mencegah penumpukan kendaraan,

Ditambahkan simpang yang perlu mendapat perhatian saat pagi yaitu Simpang Pos Polisi Untab Kediri, TL Kediri, Depan Pasar Tabanan, Depan pasar Dauh Pala, sepanjang simpang jalan bypas Ir. Sukarno, Simpang Taruma Negara dan sepanjang jalan diponogoro, khusus untuk jalan diponogoro kami tempatkan lebih banyak personil karena ada 5 sekolah pavorit, jika kita lambat mengatur arus lalin , bisa-bisa kepadatan sampai ke simpang Pahlawan.

Kapolres juga menambahkan kegiatan Strong Point ini bukan hanya dilaksanakan pagi saja, namun sore dan malam hari kami juga menggelar personil, Untuk sore dan malam hari kita gelar di Simpang Melati, Patung Catur Muka dan Simpang Sagung Wah dan masih banyak yang lain yang memerlukan kehadiran Polri,” Tegas Kapolres Tabanan.

( Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *