PRAJURIT YONMARHANLAN II BINA FISIK DENGAN LATIHAN RENANG

Sengkelatnews.com Guna mengasah kemampuan, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) ll Padang melaksanakan pembinaan fisik dengan latihan renang di Kolam renang Tarandam Jl. Proklamasi No.9, RW.05, Ganting Parak Gadang, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat.(15/8)

PRAJURIT YONMARHANLAN II BINA FISIK DENGAN LATIHAN RENANG


Kegiatan renang yang dilaksanakan Prajurit Petarung Yonmarhanlan ll tersebut merupakan bagian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW  TA. 2023 dengan pelaksanaan renang sejauh 500 Meter yang bertujuan untuk meningkatan ketahanan fisik dan memelihara kemampuan dasar setiap prajurit.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan ll Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan mematuhi semua aturan yang diberikan agar supaya latihan tersbut berjalan dengan aman, baik dan lancar.

Tidak ketinggalan Danyonmarhanlan ll pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada prjuritnya agar senantiasa membina fisik dan mental prajurit. Hal tersebut sangat penting bagi prajurit dalam membina fisik (kemampuan) dan mental, sehingga mampu menghadapi berbagai macam hambatan dan rintangan di medan penugasan nantinya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *