DANYONMARHANLAN XII HADIR DALAM UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., menghadiri upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan republik Indonesia ke 78 di Kantor Bupati Kabupaten Mempawah.(17/8)

DANYONMARHANLAN XII HADIR DALAM UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI


Rangkaian upacara peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-78 RI berlangsung khidmat dan lancar yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Mempawah Hj. Erlina, S.H.M.H., diawali dengan penghormatan umum kepada inspektur upacara, peringatan Detik- Detik Proklamasi, pembacaan teks Proklamasi, mengheningkat cipta, dan dilanjut dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibra dari Siswa Siswi SMA di kabupaten Mempawah yang dikawal oleh pasukan 45 dari pasukan gabungan TNI-Polri.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Petarung Jaguar Yudha Khatulistiwa yang telah mengikuti  upacara  peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 Tahun 2023 dikantor Bupati Mempawah, karena dengan melaksanakan upacara merupakan salah satu bentuk penghormatan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *