PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 78

Sengkelatnews.com Prajurit Yonmarhanlan II Padang melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 yang di laksanakan di Kantor Walikota Padang dan Mako Lantamal II Padang.(17/8)

PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 78



Rangkaian upacara peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-78 RI berlangsung khidmat dan lancar. Dengan bertindak sebagai Inspektur upacara Walikota Padang Hendri Septa dan Ka Kuwil Lantamal II Kolonel Laut (S) R Agung W, S.T.M., Tr,Hanla di mako Lantamal II.

Dimana upacara yang dilaksanakan di Kantor Walikota Padang tersebut di ikuti oleh personel gabungan TNI-POLRI, ASN, Pelajar serta unsur Forkopimda Kota Padang sedangkan di Mako Lantamal II di ikuti oleh seluruh personel TNI, ASN jajaran Lantamal II.

Adapun tema yang diusung dalam peringatan HUT ke-78 RI kali ini yaitu ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’.

Sementara itu Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla beserta seluruh prajurit Yonmarhanlan II mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78 “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan keberagaman Indonesia. Semoga di usia yang ke-78 ini, Indonesia tetap diberikan kedamaian, kesejahteraan, dan keberkahan dalam segala aspek kehidupan. ” Tambahnya”.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *