PRAJURIT YONMARHANLAN IV MENGIKUTI UPACARA DIRGAHAYU KEMERDEKAAN RI KE-78 DI DUA TITIK BERBEDA

Sengkelatnews.com Prajurit Yonmarhanlan IV melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 di dua Titik berbeda, di Lapangan Apel Mako Lantamal IV Batam dan Lapangan Engku Putri Halaman Kantor Walikota Batam.(17/8)

PRAJURIT YONMARHANLAN IV MENGIKUTI UPACARA DIRGAHAYU KEMERDEKAAN RI KE-78 DI DUA TITIK BERBEDA



Kegiatan Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia Raya yang ke-78 di Mako Lantamal, diambil oleh Irup Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan. dan di ikuti oleh seluruh Personel Satuan Kerja dibawah Jajaran Lantamal IV. sedangkan perwakilan pejabat Undangan dari Yonmarhanlan IV Mayor Marinir Sjamsuri. kemudian 1 Pleton Pasukan Upacara Prajurit Yonmarhanlan IV dipimpin Komandan Pleton Letda Marinir Rusdiyanto.

sementara Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia Raya ke-78 di Halaman Kantor Walikota Batam yang dipimpin Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Hj. Marlin Rudi sebagai Irup. dan di hadiri oleh Walikota Batam Bapak H. Muhammad Rudi, S.E., M.M.. serta seluruh Pejabat FKPD Kota Batam. sedangkan Pejabat Undangan Perwakilan dari Yonmarhanlan IV adalah Kapten Marinir Tengku Ardiansyah dan 1 Pleton Pasukan Upacara Prajurit Yonmarhanlan IV dipimpin oleh Letda Marinir Alju Pase Ruma.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *