SEBAGAI BENTUK PERHATIAN KEPADA PRAJURITNYA PERWIRA YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN ANJANGSANA

Sengkelatnews.com Untuk memelihara dan meningkatkan kepedulian terhadap prajuritnya, Perwira Batalyon Zeni 1 Marinir melaksanakan silaturahmi atau anjangsana ke sejumlah rumah prajuritnya yang berada di Jabodetabek.(17/8)

SEBAGAI BENTUK PERHATIAN KEPADA PRAJURITNYA PERWIRA YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN ANJANGSANA

Anjangsana yang sudah merupakan kegiatan rutin ini dilaksanakan Perwira Yonzeni 1 Mar yang bertujuan dapat mempererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi agar tercipta semangat kerja yang baik di satuan serta untuk mengetahui kondisi prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas.

Dalam pelaksanaannya Letda Mar Dwi Agung sebagai Danton Kompi Zipur B berkunjung ke salah satu rumah Prajuritnya yaitu Serda Mar Saifur Rohmat di daerah Cikaret, Cibinong, Bogor.

Sedangkan Letda Mar Zainul Arifin yang menjabat sebagai Danton 2 Kompi B Zipur melaksanakan anjangsana ke salah satu rumah Prajuritnya yaitu Serma Mar Tayuri serta penyerahan dana Sosial pasca menjalani rawat inap karena sakit di RSMC (Rumah Sakit Marinir Cilandak) Jakarta Selatan.

Ditempat lain, Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1) menyampaikan bahwa “Tujuan Anjangsana ini adalah salah satu bagian dari program satuan yang terjadwal di luar jam kerja dan sebagai kegiatan silahtuhrahmi antara prajurit dan pimpinan khususnya sesama Keluarga Besar Prajurit Petarung “Yudha Karya Dharma” Batalyon Zeni 1 Marinir”. Ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *