DANMENART 1 MARINIR WAKILI DANPASMAR 1 HADIRI PEMBUKAAN PESTA RAKYAT FESTIVAL DANAU SUNTER 2023

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Sunarto, S.E., M.M., CRMP., mewakili Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menghadiri pembukaan Pesta Rakyat Festival Danau Sunter Tahun 2023 untuk memperingati HUT ke-78 RI Tahun 2023, di Danau Sunter, Jakarta Utara. (18/8)

DANMENART 1 MARINIR WAKILI DANPASMAR 1 HADIRI PEMBUKAAN PESTA RAKYAT FESTIVAL DANAU SUNTER 2023


Rangkaian kegiatan Festival Danau Sunter direncanakan akan digelar selama 3 hari. Adapun acara yang akan dilaksanakan meliputi seremonial Pembukaan, Penyambutan, Peninjauan dan Penutupan, olah raga bersama, Karya Bakti, Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, Bazar, Pentas Seni dan Budaya, Pelayanan SIM, STNK dan Pembayaran Pajak kendaraan bermotor serta beberapa perlombaan seperti lomba Band, lomba Dayung. Tidak ketinggalan akan dilaksanakan pula atraksi olahraga perairan dan panggung hiburan rakyat.

Pesta Rakyat Festival Danau Sunter Jakarta Utara juga dihadiri oleh Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., yang menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan dalam masyarakat guna menciptakan lingkungan yang asri dan bisa dijadikan tempat wisata yang banyak dikunjungi.

Selain itu Pangkolinlamil juga menyampaikan kegiatan Festival Danau Sunter tahun 2023 diharapkan menjadi agenda tahunan sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam rangka melestarikan kearifan lokal, wisata dan budaya serta meningkatkan soliditas dan sinergitas instansi maupun stakeholder di jajaran wilayah Jakarta Utara.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *