PRAJURIT PETARUNG YONIF 4 MARINIR ASAH KEMAMPUAN BELA DIRI CHADRICK

Sengkelatnews.com Prajurit petarung Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) asah kemampuan bela diri Chadrick bertempat di depan Yonif 4 Mar, Kesatrian Marinir Hartono ,Cilandak,Jakarta Selatan.(18/8)

PRAJURIT PETARUNG YONIF 4 MARINIR ASAH KEMAMPUAN BELA DIRI CHADRICK


Kegiatan diawali dengan apel pagi kemudian mengasah kemampuan bela diri Chadrick untuk melatih keberanian, ketangkasan, dan kegigihan Prajurit petarung Yonif 4 Marinir dalam setiap melaksanakan penugasan.

Bela diri Chadrick gabungan seni beladiri yang ada di tanah air dan mancanegara, seperti Mixed Martial Arts (MMA), Karate, Taekwondo, Judo, Pencak Silat, Jiujitsu dengan gerakan dasar pukulan, tangkisan, tendangan dan kuncian serta menguasai perkelahian sangkur dan senjata.

Perwira Staf Operasi Batalyon Infanteri 4 Marinir (Pasiops Yonif 4 Marinir) Mayor Marinir Suyono Tirta Jaya Lumban Toruan, S.E. menyampaikan beladiri Chadrick sebagai syarat yang wajib dikuasai seluruh prajurit petarung Yonif 4 Marinir untuk memiliki tingkat beladiri dengan kemampuan sebagai petarung yang tangguh, dalam mendukung tugas pokok Korps Marinir.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *