YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN HARWAT RANTIS DDF

Sengkelatnews.com Prajurit Yonkomlek 1 Mar laksanakan Pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan Taktis (Rantis) bertempat di Garase Yonkomlek 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(18/8)

YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN HARWAT RANTIS DDF


Kendaraan taktis yang mendapatkan Harwat yaitu DDF (Digital Direction Finder) 550, meliputi pengecekan yang komponen listrik kendaraan, dilanjutkan dengan pengecekkan mesin serta komponen penggerak, dan pembersihan seluruh bagian kendaraan serta pengoperasian alat komunikasi yang ada di kendaraan taktis tersebut.

Pengecekan Kendaraan Taktis DDF (Digital Direction Finder) 550 secara rutin dilaksanakan disamping bertujuan untuk memelihara komponen kendaraan tersebut serta alat komunikasi yang sudah terinstal pada kendaraan taktis DDF (Digital Direction Finder) 550 juga agar kendaraan tersebut dapat di operasionalkan setiap saat tanpa ada kendala dalam mendukung operasi penugasan maupun latihan.

Letkol Mar Imron Kurniawan, M.Tr. Opsla (Danyon Komlek 1 Mar) menyampaikan dalam melaksanakan perawatan dan pemeliharaan semua material yang dimiliki Yonkomlek 1 Mar supaya dilaksanakan secara rutin untuk mengetahui kesiapan material dan alat-alat komunikasi yang berada dalam kendaraan DDF 550, sehingga setiap saat digunakan tidak ada kendala. Pungkas Danyon Komlek 1 Mar.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *