Yontaifib 1 Marinir Gelar Kompetisi Sambut HUT Ke-78 Republik Indonesia,

Sengkelatnews.com Semarak Kemerdekaan, Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh prajurit Yontaifib 1 Mar, yang dilaksanakan di Lapangan Niko Nender Yontaifib 1 Mar Cilincing Marunda Jakarta Utara, Jumat (18/08/2023).

Yontaifib 1 Marinir Gelar Kompetisi Sambut HUT Ke-78 Republik Indonesia,


Adapun berbagai macam perlombaan yang digelar diantaranya adalah tarik tambang, lomba balap karung menggunaka perlengkapan body vest dan helm protect, Lomba Voly dengan jaring tertutup dan Lomba Bermain Bola dengan memakai Corong dimana tiap- tiap kompi mengeluarkan 5 personilnya untuk perwakilan lomba.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Laili Nugroho, M. Tr.Opsla., mengatakan kegiatan Perlombaan ini dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, tak hanya sekedar berkompetisi, tapi mari tunjukkan semangat dan sportifitas dalam setiap pertandingan.

“Kita juga harus pahami bahwa dalam upaya merebut kemerdekaan bangsa tidak diperoleh dengan mudah, tapi penuh cucuran keringat bahkan darah, oleh sebab itu mari kita tunjukkan semangat dan pengabdian kita kepada Negara yang kita cintai, dengan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang kita hadapi, dari hal terkecil sampai sesuatu yang besar. Dengan demikian, mari kita sambut momen peringatan kemerdekaan ini dengan semangat pantang menyerah dan pengabdian yang tulus sesuai perintah Satuan atas maupun tugas Pokok Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir,” tuturnya”.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *