Danpuslatdiksarmil Pimpin Sertijab Komandan Sekolah Perwira

Roda mutasi kembali berputar di jajaran Kodiklatal, kali ini Komandan Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer Kodiklatal Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Sekolah Perwira (Dansepa) Puslatdiksarmil yang dilaksanakan di Gedung Bawean Mako Puslatdiksarmil Juanda, Senin (21/8/2023).

Danpuslatdiksarmil Pimpin Sertijab Komandan Sekolah Perwira

Dalam upacara tersebut jabatan Dansepa Puslatdiksarmil diserahterimakan dari Letkol Laut (P) Yohanes Bagus Wibowo kepada Letkol Laut (P) Andi Firmansyah Dwi Argita. Sementara itu dalam amanatnya Danpuslatdiksarmil mengatakan jika sertijab pada hakekatnya merupakan bagian dari dinamika pembinaan personil dan organisasi TNI AL yang dilakukan secara berkesinambungan.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya pembinaan personil dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area, agar organisasi menjadi lebih dinamis sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,” terang Kolonel Irwan, sapaan karib Danpuslatdiksarmil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *