Bahas Renbangkuat TNI AL, Komandan Kodiklatal Hadiri Rasko TNl AL 2023

Sengkelatnews.com Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono, Hadir ikuti Rapat Staf dan Komando (Rasko) TNI AL Tahun 2023 yang digelar di Wisma Elang Laut, Jl. Pangeran Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat pada Rabu (23/8/2023).

Bahas Renbangkuat TNI AL, Komandan Kodiklatal Hadiri Rasko TNl AL 2023


Dipimpin oleh Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, Rasko TNI AL 2023 membahas sejumlah materi diantaranya tentang Perencanaan dan Pembangunan Kekuatan (Renbangkuat) TNI AL. Selain itu juga tentang rencana pelaksanaan Latihan Multilateral TNI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, seperti Latihan Bersama Super Garuda Shield (Latma SGS) dan ASEAN Exercise, rencana kegiatan besar TNI AL dalam waktu dekat yakni HUT TNI AL ke-78, HUT TNI ke-78, dan Wisuda Purnawirawan (WPW) TNI AL.

Dalam sambutannya, Kasal berharap kepada seluruh pimpinan dari jajaran TNI AL yang telah hadir dalam rapat dapat mempersiapkan personel maupun materil untuk mengikuti dan menyukseskan jalannya kegiatan yang sudah direncanakan.

Kasal juga menekankan kepada seluruh Prajurit yang hadir agar mempedomani dan mengimplementasikan rencana yang telah disampaikan sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *