Pangkoarmada II Hadiri Rasko TNI AL

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., menghadiri Rapat Staf dan Komando (Rasko) TNI Angkatan Laut (TNI AL) Tahun 2023, bertempat di Wisma Elang Laut, Jl. Pangeran Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat. Rabu (23/8).

Pangkoarmada II Hadiri Rasko TNI AL


Pelaksanaan Rapat Staf dan Komando berjalan lancar dengan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut meliputi pembahasan Renbangkuat TNI AL, pembahasan Latihan Multilateral TNI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yakni Latma Super Garuda Shield dan ASEAN Exercise, pembahasan kegiatan besar TNI AL dalam waktu dekat yakni HUT TNI AL ke-78, HUT TNI ke-78, dan Wisuda Purnawirawan (WPW) TNI AL.

Melalui sambutannya, Kasal berharap kepada seluruh pimpinan dari jajaran TNI AL yang telah hadir dalam rapat dapat mempersiapkan personel maupun materiil untuk mengikuti dan menyukseskan jalannya kegiatan yang sudah direncanakan.

Kasal juga menekankan kepada seluruh prajurit yang hadir agar mempedomani dan mengimplementasikan rencana yang telah disampaikan sehingga dapat berjalan dengan aman.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *