DANMENBANPUR 1 MARINIR LAKSANAKAN TRADISI UPACARA SERAH TERIMA TAMTAMA REMAJA

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M., memimpin acara Upacara serah terima Tamtama Remaja Menbanpur 1 Mar terhadap Komandan Satuan di jajaran Menbnapur 1 Mar bertempat di depan Mako Menbanpur 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(23/8)

DANMENBANPUR 1 MARINIR LAKSANAKAN TRADISI UPACARA SERAH TERIMA TAMTAMA REMAJA


Sebanyak 12 prajurit Tamtama Remaja angkatan 42 Gelombang 1 tahun 2023 diserahterimakan Danmenbanpur 1 Mar terhadap tiap – tiap Komandan Batalyon Menbanpur 1 Mar sesuai dengan penempatannya masing – masing. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan dan menumbuhkan rasa kebanggan yang dimiliki seorang prajurit muda Menbanpur 1 Mar.

Dalam sambutannya, Danmenbanpur 1 Mar menyampaikan bahwa sesuai dengan tradisi yang sudah berjalan di Menbanpur 1 Mar, bahwa penerimaan prajurit muda merupakan suatu kebanggan bagi satuan Menbanpur 1 Mar maupun Prajurit tersebut. Hal ini berguna untuk memperkuat satuan dan membentuk karakter, jati diri seorang perajurit yang profesional dan bersaptamargais.

“Saya berharap 3 sampai 4 tahun kedepan kalian sudah menginjak pangkat dari prajurit dua Marinir menjadi prajurit satu Marinir kalian akan masih tetap bisa menjunjung nama baik Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir,” pesan Danmenbanpur 1 Marinir.

Hadir dalam upacara serah terima Tamtama Remaja tersebut para Perwira Staf Menbanpur 1 Mar, para Dansatlak Menbanpur 1 Mar dan para Perwira Satlak Menbanpur 1 Marinir.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *