TOREHAN PRESTASI KELUARGA PRAJURIT YONROKET 1 MARINIR DALAM LOMBA MTQ KATEGORI ANAK TINGKAT KORMAR

Sengkelatnews.com Perwakilan anak dari Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) atas nama Alfia A’yun Maghfiroh, Putri dari Koptu Mar Sunarya mengikuti Lomba MTQ Tingkat Kotama Kormar dalam rangka seleksi tingkat Kotama Kormar tahun 2023 yang digelar di Masjid At Taqwa Mako Marinir, Jakarta Pusat.(23/8)

TOREHAN PRESTASI KELUARGA PRAJURIT YONROKET 1 MARINIR DALAM LOMBA MTQ KATEGORI ANAK TINGKAT KORMAR


Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yaitu untuk menngkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Dalam seleksi perlombaan tingkat Kotama Kormar tersebut atas nama Alfia A’yun Maghfiroh, Putri Dari Koptu Mar Sunarya meraih Juara I Dalam kategori Qoriah anak.

Lebih lanjut Danyon Roket 1 Mar Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangganya terhadap capaian yang telah didapat. “Ini adalah sebagai bentuk pembinaan rohani bagi prajurit dan keluarga yang selalu taat beribadah untuk menjadikan landasan dalam menjalani kehidupan, baik di kedinasan, lingkungan maupun keluarga,” ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *