Jelang HUT Jalasenastri ke-77, Jalasenastri Armada II Gelar Donor Darah

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Jalasenastri Tahun 2023, Jalasenastri Armada II menggelar kegiatan Donor Darah yang dihadiri langsung oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II Surabaya, Jumat (25/8).

Jelang HUT Jalasenastri ke-77, Jalasenastri Armada II Gelar Donor Darah


Kegiatan donor darah tahun ini mengambil tema “Jalasenastri berperan aktif mengembangkan potensi keluarga TNI Angkatan Laut yang mandiri, kreatif, dan produktif”, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya, Gresik dan Sidoarjo serta diikuti kurang lebih 200 peserta/pendonor dari Jalasenastri Armada II.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Peni Yayan Sofiyan menyampaikan terima kasih kepada tim PMI Surabaya, tim PMI Gresik dan Sidoarjo, serta peserta donor darah yang terdiri dari Ibu-ibu Jalasenastri dan personel TNI AL Koarmada II.

“Semoga seluruh peserta donor darah memenuhi kriteria sebagai pendonor sehingga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.” ungkap Ny.Peni istri dari orang nomor 1 di Koarmada II.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *