Blue Light Patrol Polsek Penebel, Sasar Pura – Pura Dan Obyek Vital

Sengkelatnews.com Untuk mencegah dan aksi kejahatan di malam hari. Personil Polsek Penebel tiap malam gelar Patroli Blue Light dengan sasaran Pura – Pura dan Obyek Vital yang ada di Wilkum Polsek Penebel, seperti diketahui Pura – Pura yang ada di Kecamatan Penebel tidak saja terkenal di Bali bahkan diluar bali sudah terkenal dari dahulu, seperti Pura Batu Kau, Pura Luhur Muncak Sari, Pura Besi Kalung dan lain – Lain, dengan adanya pura tersebut maka route Patroli Blue Light setiap malam mengarah ke pura – pura yg ada di wilkum Polsek Penebel. (28/8)

Blue Light Patrol Polsek Penebel, Sasar Pura - Pura Dan Obyek Vital


Malam ini Patroli Blue Light Polsek Penebel berkekuatan 4 personil dipimpin Pawas Ipda I Made Suarthana melaksanakan patroli blue light dengan kijang dinas 902 menyusuri dan mengecek satu persatu pura – pura tersebut memastikan bahwa pura tetap dalam keadaan aman.

Disamping mengecek pura – pura tersebut patroli blue light juga mengecek obyek vital yang ada di wilkum Polsek Penebel seperti Bank, ATM, SPBU, Pertokoan, Pasar, perumahan penduduk dan juga obyek wisata DTW Jatiluwih.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel AKP I Made Sutika, berharap dengan adanya Patroli Blue Light malam hari dengan menyambangi obyek vital dan Pura – pura mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas Polsek Penebel diantaranya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang, nyaman dan aman dengan kehadiran Polisi.

Ditambahkan oleh Kapolsek Penebel bahwa tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan seperti Curat, Curas dan Curanmor, dalam rangka terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

( Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *