DANYONKES 1 MARINIR BESERTA KADISKES KORMAR TINJAU PERSIAPAN PENERIMAAN RUMKITLAP

DANYONKES 1 MARINIR BESERTA KADISKES KORMAR TINJAU PERSIAPAN PENERIMAAN RUMKITLAP

Sengkelatnews.com Untuk perkuat kesenjataan di Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) diantaranya Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap), Kepala Dinas Kesehatan Korps Marinir (Kadiskes Kormar) Kolonel Laut (K) dr. Anang M.S., Sp.B., beserta Danyonkes 1 Mar Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., tinjau material Rumkitlap yang bertempat di Babek TNI, Cilincing, Jakarta Utara.(29/8)

DANYONKES 1 MARINIR BESERTA KADISKES KORMAR TINJAU PERSIAPAN PENERIMAAN RUMKITLAP


Dalam kunjungan tersebut, Danyonkes 1 Mar dan Kadiskes Kormar turut meninjau persiapan penerimaan Rumkitlap sebagai fasilitas kesehatan yang akan menjadi bagian integral dalam meningkatkan kesiapan tempur Yonkes 1 Mar.

Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., menyampaikan, pentingnya fasilitas kesehatan yang handal dan siap dalam mendukung misi-misi kemanusiaan dan operasi militer.

” Rumkitlap sendiri telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menerima pasien dan memberikan pelayanan medis yang berkualitas “, Ungkapnya.

” Fasilitas modern dan tenaga medis yang terlatih siap mendukung kebutuhan kesehatan prajurit serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga kesiapan tempur “, Pungkasnya.

Kunjungan ini menegaskan komitmen TNI AL dalam memastikan kesejahteraan dan kesehatan prajuritnya, sekaligus memperkuat kesenjataan Yonkes 1 Mar untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *