ASINTEL DANPASMAR 1 PIMPIN RAPAT KESIAPAN TRY OUT BINSAT

Sengkelatnews.com Asisten Intelijen (Asintel) Danpasmar 1 Letkol Marinir Kanang Budi Raharjo, M.Tr.Hanla., CHRMP., selaku Ketua Bidang Lomba Try Out Binsat Pasmar 1 memimpin rapat kesiapan try out Pembinaan Satuan (Binsat) untuk jajaran Pasmar 1 bertempat di ruang rapat gedung Gobang Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (31/8)

ASINTEL DANPASMAR 1 PIMPIN RAPAT KESIAPAN TRY OUT BINSAT


Try out Binsat Pasmar 1 rencananya akan digelar pada tanggal 7-13 September dengan melombakan 5 cabang olahraga militer yaitu Speed Mars, Renang Militer, Cross Country, Menembak dan Halang Rintang.


Tujuan dari rapat kesiapan ini adalah untuk memberikan gambaran kepada masing-masing panitia penyelenggara tentang peraturan-peraturan perlombaan sekaligus untuk menyamakan persepsi agar perlombaan dapat berjalan dengan fair, lancar dan sukses.

Pada kesempatan tersebut Asintel Danpasmar 1 juga menyampaikan kepada para Katim di masing-masing cabang perlombaan untuk menyiapakan segala sesuatu baik sarana dan prasarana agar perlombaan dapat memberikan output yang baik guna memberikan hasil yang maksimal bagi satuan yang ada di jajaran Pasmar 1 pada perlombaan Binsat tingkat Kormar nantinya.

Try out Binsat Pasmar 1 ini akan diikuti oleh 15 Satuan Pelaksana (Satlak) di jajaran Pasmar yang rencananya akan digelar di seputaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *