PRAJURIT YONMARHANLAN IV TAMPILKAN PROFIL MARINIR DI HADAPAN PARA SISWA SEKOLAH

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam mengikuti acara Seminar Germas untuk Remaja yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kota Batam bersama Lantamal IV Batam, bertempat di Hotel Planet Kota Batam.(31/8)

PRAJURIT YONMARHANLAN IV TAMPILKAN PROFIL MARINIR DI HADAPAN PARA SISWA SEKOLAH


Acara ini dipimpin langsung dari Dinas Kesehatan Kota Batam drg. Purnama Agustine Siahaan, M.Kes., yang menjabat sebagai Sub Koordinator Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat bidang Kesehatan Masyarakat Kota Batam dan dihadiri oleh Sekda Kota Batam, Dinkes Kota Batam, Aspers Lantamal IV, Kasi BNN Kota Batam, Perwakilan Prajurit TNI AL dan 500 siswa dan sisiwi beserta para Guru pendamping tingkat SMA di Kota Batam.

Dengan menampilkan Profil seorang Prajurit Marinir, bergabung dengan Personel Lantamal IV Batam yang menampilkan berbagai karakter TNI AL, seperti Pomal, Pelaut, Kowal, pakaian PDL Layar, PDL TNI dan PDU Pelaut.

Kegiatan ini mengusung tema “Wujudkan Generasi Muda Sehat Tanpa Rokok dan Minuman Beralkohol”. Dengan pertunjukan tersebut diharapkan para Siswa memiliki motivasi untuk menjadi Pemuda yang berguna bagi Nusa dan Bangsa dan kelak setelah lulus dari SMA dapat menyalurkan cita-citanya kearah yang tepat seperti menjadi Prajurit TNI AL atau yang lainnya.

Sementara di tempat lain Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Irfan Bhatara, S.T., menyampaikan bahwa pentingnya seorang prajurit Marinir menjadi figur yang disenangi, dicintai dan dihormati bagi para pemuda dan pemudi calon generasi penerus merupakan langkah yang tepat demi menyemangati para pemuda meraih cita-citanya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *