AKUN PASMAR 1 GELAR SYUKURAN PERINGATI HARI JADI KORPS SUPLAI KE 75

AKUN PASMAR 1 GELAR SYUKURAN PERINGATI HARI JADI KORPS SUPLAI KE 75

Sengkelatnews.com Staf Akutansi (Akun) Pasmar 1 dipimpin oleh Kepala Akutansi Pasmar 1 Letkol Laut (S) Ahmad Arifin, S.E., M.Tr.Opsla., menggelar acara syukuran untuk memperingati Hari Jadi Korps Suplai yang Ke 75 bertempat di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (1/9)

AKUN PASMAR 1 GELAR SYUKURAN PERINGATI HARI JADI KORPS SUPLAI KE 75


Pada acara peringatan ini Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., juga hadir untuk memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan pesan kepada seluruh prajurit Akun Pasmar 1 agar selalu profesional dalam melaksanakan tugas untuk membantu Danpasmar 1 dalam bidang administrasi keuangan di lingkungan Pasmar 1.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Danpasmar 1 mewakili seluruh keluarga besar Pasmar 1 mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke 75 Korps Suplai. “Dirgahayu Ke 75 Korps Suplai TNI Angkatan Laut, semoga kedepan Korps Suplai semakin profesional, berintegritas dan berdedikasi terhadap satuan-satuan yang ada di jajaran TNI Angkatan Laut,” ucap Danpasmar 1.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Danpasmar 1 yang diberikan kepada Ka Akun Pasmar 1 serta pemotongan kue ulang tahun yang diberikan kepada salah satu prajurit Akun Pasmar 1.

Hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 1, Komandan Kolak/Satlak Pasmar 1 serta perwakilan dari Staf Akun jajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *