Dankodikdukum Kodiklatal Hadiri Kirab Kota Jelang Kejurnas Grasstrack

Dankodikdukum Kodiklatal Hadiri Kirab Kota Jelang Kejurnas Grasstrack

Sengkelatnews.com Komandan Kodikdukum Laksma TNI Dr. Taufik Arief mewakili Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono, turut hadir dalam Kirab Kota dan Pawai Budaya yang digelar sebagai Acara pembuka menagawali ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 Di Lamongan, Jumat (1/9/2023).

Dankodikdukum Kodiklatal Hadiri Kirab Kota Jelang Kejurnas Grasstrack


Iring-iringan Peserta Kirab Kota dan Pawai Budaya dan Pembangunan dilepas oleh Komandan Lantamal V Laksma TNI Eko Wahjono, didampingi oleh Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, Wakil Bupati Lamongan, Sekda Kab. Lamongan, Forum Komonikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Lamongan, serta Para Kepala Perangkat Daerah Lamongan.

Sementara untuk peserta pawai terdiri dari Genderang Suling (GS) Gita Jala Taruna AAL, kemudian Kirab Bendera Paskibraka Kabupaten Lamongan, Carnival Perangkat Daerah, Bank Daerah Lamongan, PDAM , Permodalan Nasional Madani (PNM), Bank Jatim dan juga ditampilkan Kesenian Tradisional Khas Lamongan yakni Kesenian Tongklek.

Sedangkan untuk rute pawai dimulai dari Pendopo Lokatantra, Jalan Lamongrejo, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jalan Soewoko, Jalan KH. Dahlan, Jalan Lamongrejo dan finish di alun-alun Lamongan. Selanjutnya GS Gita Jala Taruna AAL melaksanakan Atraksi Display di Lapangan Alun-Alun Lamongan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *