PRAJURIT MENBANPUR 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN KOLONE SENAPAN

PRAJURIT MENBANPUR 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN KOLONE SENAPAN

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan, Prajurit Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) melaksanakan latihan atraksi kolone senapan di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(1/9)

PRAJURIT MENBANPUR 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN KOLONE SENAPAN


Kolone Senapan merupakan gerakan baris berbaris yang dikombinasikan dengan gerakan senjata, sehingga membutuhkan konsentrasi, kedisiplinan dan kerjasama yang solid, menunjukkan kekompakan, kemampuan dan keindahan di setiap gerakan dalam suatu kelompok.

Latihan kolone senapan tersebut dilaksanakan secara bersama-sama dengan maksud agar gerakan demi gerakan bisa sama sesuai urutan dan kompak.

Lebih lanjut, Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M., menyampaikan bahwa latihan ini membutuhkan kerjasama yang solid dalam satu tim, karena didalam suatu penugasan didaerah operasi kekompakan dan kerjasama tim yang baik akan menunjang keberhasilan tugas sesuai yang diinginkan satuan atas. “Laksanakan latihan dengan semangat dan sungguh-sungguh,” pesannya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *