DANMENBANPUR 1 MARINIR CEK KESIAPAN RUMKITLAP YONKES 1 MARINIR

DANMENBANPUR 1 MARINIR CEK KESIAPAN RUMKITLAP YONKES 1 MARINIR

TNI AL, Pasmar 1. Selasa (05/09/2023). Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M., melakukan kunjungan lapangan untuk memeriksa kesiapan Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Yonkes 1 Marinir dalam menghadapi Donor Darah HUT ke-78 TNI. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Trisula, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

DANMENBANPUR 1 MARINIR CEK KESIAPAN RUMKITLAP YONKES 1 MARINIR

Kedatangan Danmenbanpur 1 Mar disambut oleh Danyonkes 1 Mar Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., beserta seluruh prajurit. Dalam kunjungannya, Danmenbanpur 1 Mar melakukan peninjauan secara langsung terhadap berbagai fasilitas medis, peralatan, dan personel yang siap bertugas.

“Kesiapan Rumkitlap Yonkes 1 Marinir merupakan aset penting dalam mendukung operasional Marinir dan penanganan bencana. Kita harus memastikan bahwa mereka memiliki sumber daya yang cukup dan personel yang terlatih dengan baik untuk menghadapi berbagai situasi darurat,” ujar Danmenbanpur 1 Mar.

Danmenbanpur 1 Mar berharap bahwa melalui kunjungan ini, kesiapan Rumkitlap Yonkes 1 Marinir dapat terus ditingkatkan untuk menjawab kebutuhan medis personel Marinir dan masyarakat, terutama dalam situasi darurat yang memerlukan respons cepat dan efektif.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *