DANPASMAR 1 IKUTI TATAP MUKA BERSAMA DANKORMAR SELAKU PEMBINA JALASENASTRI KORPS MARINIR

DANPASMAR 1 IKUTI TATAP MUKA BERSAMA DANKORMAR SELAKU PEMBINA JALASENASTRI KORPS MARINIR

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., bersama Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Atik Umar Farouq mengikuti tatap muka bersama Komandan Korps Marinir (Dankormar) selaku Pembina Jalasenastri Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han)., di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(5/9)

DANPASMAR 1 IKUTI TATAP MUKA BERSAMA DANKORMAR SELAKU PEMBINA JALASENASTRI KORPS MARINIR

Pada kesempatan tersebut, Dankormar yang juga didampingi oleh Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah mengatakan bahwa tujuan tatap muka bersama anggota Jalasenastri ini adalah untuk memberikan penjelasan serta pencerahan kepada seluruh Jalasenastri Korps Marinir untuk selalu memahami tugas-tugas sebagai seorang istri prajurit, seorang ibu serta seorang anggota Jalasenastri.

Pada kesempatan tersebut juga dijelaskan agar para anggota Jalasenastri selalu mendukung tugas suami sebagai seorang prajurit Korps Marinir yang merupakan andalan Bangsa dan Negara Indonesia untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut, Dankormar juga menjelaskan posisi seorang Jalasenastri pada Pemilu yang memang diberikan hak pilih secara individu sesuai dengan aturan perundang-undangan yang telah ada.

“Buatlah suami gembira saat di rumah dan buatlah suami bangga saat berangkat tugas, Insyaallah suami akan digdaya di medan tugas. Jalasenastri Korps Marinir adalah wanita-wanita hebat yang telah ditakdirkan Tuhan mendampingi prajurit Marinir,” ujar Dankormar.

Kegiatan tatap muka tersebut juga diikuti oleh seluruh Jalasenastri Korps Marinir baik secara langsung maupun secara daring.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *