DANYONMARHANLAN IV IKUTI VICON TATAP MUKA DENGAN PEMBINA JALASENASTRI KORMAR

Sengkelatnews.com Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Rayi Lubis didampingi Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Irfan Bhatara Lubis, S.T., beserta pengurus Ranting C mengikuti acara Tatap Muka Pembina Gabungan Jalasenatri Korps Marinir dengan Anggota melalui Video Conference (Vicon) di Aula Mako Yonmarhanlan IV Jl. Laksamana Bintan Baloi Permai, Kota Batam.(5/9)

DANYONMARHANLAN IV IKUTI VICON TATAP MUKA DENGAN PEMBINA JALASENASTRI KORMAR


Acara Tatap Muka terpusat di Gedung Gada Cilandak yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan susunan acara Pembukaan, Doa, kemudian Sambutan dari Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar, diteruskan dengan Ceramah Kesehatan Tema “Deteksi Dini Infeksi menular Seksual dan HIV AIDS”, dilanjutkan acara inti Pengarahan Pembina Gabungan Jalasenastri Kormar.

Dalam Pengarahannya Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han., selaku Pembina Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang didampingi Ketua Jalasenastri Gabungan Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Jalasenastri di Jajaran Korps Marinir, yang sudah berperan aktif dalam rangka mendukung tugas – tugas suami, karena keberhasilan Korps Marinir merupakan bagian dari peran penting para istri Anggota Marinir TNI AL (Jalasenastri).

Sebelum mengakhiri Pengarahan Dankormar juga memberikan pesan kepada anggota Jalasenastri agar tetap dan selalu berusaha menjaga nama baik TNI AL pada umumnya, Korps Marinir dan Jalasenastri pada khususnya, baik dalam kedinasan maupun dalam sosial bermasyarakat di lingkungan wilayah kerja masing-masing.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *