PERKUAT SINERGITAS, PRAJURIT YONMARHANLAN II DUKUNG LATIHAN MENEMBAK BEA CUKAI TELUK BAYUR

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan sinergitas, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang mendukung jalannya latihan menembak Bea Cukai Teluk Bayur yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Marines Sport Canter (MSC) Yonmarhanlan ll, Jl. Sutan Syahrir, Bukit Putus, Teluk Bayur, Kota Padang.(5/9)

PERKUAT SINERGITAS, PRAJURIT YONMARHANLAN II DUKUNG LATIHAN MENEMBAK BEA CUKAI TELUK BAYUR


Kegiatan latihan menembak ini dalam rangka meningkatkan kemampuan pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Dan Cukai (KPPBC) Teluk Bayur terkait penggunaan senjata api dinas dan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna mendukung pelaksanaan tugas pengawasan di wilayah kerja Bea Cukai Teluk Bayur.

Latihan menembak ini diawali dengan penyampaian prosedur penembakkan yang di sampaikan oleh Letda Marinir Khailani Alfian selaku Perwira Pimpinan Penembakkan, dan dilanjutkan dengan pelaksanaan latihan menembak Pistol jarak 15 Meter dan Laras Panjang jarak 25 Meter.

Turut hadir dalam kegiatan latihan menembak ini Bapak Indra Sucahyo selaku Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Bayur dan juga perwakilan dari kantor KPP Pratama Padang serta KPPN Padang.

Sementara itu dalam Kegiatan ini Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi antara Yonmarhanlan ll dan Bea Cukai Teluk Bayur, serta latihan menembak ini dapat meningkatkan kemampuan dan kemahiran menembak baik laras panjang maupun pendek, guna mendukung profesionalisme tugas yang dilaksanakan oleh Bea Cukai Teluk Bayur.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *